Batu Nisan, Harga Batu Nisan, Harga Batu Nisan Surabaya, Model Batu Nisan


Batu Nisan, Harga Batu Nisan, Harga Batu Nisan Surabaya, Model Batu Nisan

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Nisan Bentuk Kotak Bahan Marmer
Nisan Bentuk Kotak Bahan Marmer
Nisan Bentuk Kotak Bahan Marmer_ Nisan dan kijingan merupakan sebuah penanda bagi makam Alm atau Almh tercinta agar tidak hilang tertutup rumput. Makam perlu perawatan oleh karena itu sanak keluarga perlu datang ke makam orang tercinta bukan hanya untuk membersihkan makam dari rumput liar yang tumbuh di sekitar makam, tentunya juga untuk mendo'akan Alm atau Almh tercinta. Untuk menghindari makam yang hilang tertutup rumput  anda bisa memasan nisan berikut ini pada makam orang tercinta. Selain nisan kita juga menerima pemesanan kijing makam untuk penanda makam Alm atau Almh, Pemasangan kijing untuk makam ini lebih efektif dan lebih terlihat gagah untuk kualitas yang terbaik kita buat dari bahan marmer dan granit. Model kijing makam juga banyak pilihan nya, untuk melihat model lainya klik Link berikut ini www.marmertulungagung.net

Spesifikasi Nisan kotak diatas sebagai berikut ini : 
Bahan : Marmer kawi agung
Panjang : 35-45 Cm
Lebar : 35-40 Cm
Tinggi : 20-25 Cm

Nisan diatas di buat oleh spesialis nisan dan kijing sehingga untuk detail setiap plat nya pasti kuat karena ditambahkan plat - plat pada setiap sisinya. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Batu Nisan, Harga Batu Nisan, Harga Batu Nisan Surabaya, Model Batu Nisan"