Harga Batu Nisan Biasa, Batu Nisan, Harga Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Tangerang


Harga Batu Nisan Biasa, Batu Nisan, Harga Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Tangerang

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Harga Batu Nisan Biasa
Harga Batu Nisan Biasa
Harga Batu Nisan Biasa_ Nisan meruopakan sebuah penanda untuk makam Alm atau Almh tercinta. Nisan yang kami buat mempunyai kualitas yang terbaik karena terbuat dari bahan marmer dan granit. Khusus pada artikel saya kali ini akan saya tunjukkan beberapa model nisan minimalis atau patok nisan saja. Seperti pada nisan diatas memiliki ukuran standart Panjang 60 Cm Lebar 25 Cm Tinggi 5 Cm. Banyak model lainya yang seukuran dengan  nisan diatas, untuk lebih jelasnya berikut saya berikan contohnya.. 

 
Batu Nisan
Batu Nisan
Harga Batu Nisan Marmer
Harga Batu Nisan Marmer
Harga Batu Nisan Tangerang
Harga Batu Nisan Tangerang

Nisan - nisan diatas  di buat dari bahan marmer  dan granit, dibuat oleh pengrajin nisan dan makam kami sehingga hasil lebih memuaskan. Barang yang kami jual 100% sesuai dengan gambar yang kami upload di artikel - artikel kami. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Harga Batu Nisan Biasa, Batu Nisan, Harga Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Tangerang"