Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer, kami merupakan sentral kerajinan batuan alam, beragam kerajinan batuan alam bisa anda peroleh di tempat kami. Bintang Antik Sejahtera merupakan satu diantara sentral kerajinan batuan alam yang telah memakai service on-line sebagai media pemasaranya. Salah satu kerajinan kami yakni makam batuan alam, beragam bentuk makam batuan alam bisa anda peroleh di tempat kami di antaranya..

Makam Marmer
Makam Marmer
Makam adalah tempat peristirahatan terakhir untuk manusia yang telah wafat, Makam ini identik dengan tempat tinggal terakhir untuk manusia. Untuk anda yang menginginkan membuat makam orang terkasih menjadi lebih menawant serta alami. Pembangunan memang satu diantara keperluan yang perlu terpenuhi oleh keluarga yang masih hidup. Membuat makam juga satu diantara bentuk penghormatan pada orang terkasih yang telah wafat. Di sini kami sediakan beragam bentuk makam yang bisa menjadi pilihan anda. Contoh makam di atas terbuat dari batuan alam kawi agung yang berwarna putih yang halus. Makam seperti bentuk di atas dapat diukir dengan kaligrafi umumnya makam batuan alam ditulis dengan warna hitam dan makam granite ditulis dengan warna kuning emas. Tulisan ini dipahat langsung oleh pemahat batuan alam yang telah pakar di bagiannya.

Kami Bintang Antik Sejahtera juga mempunyai stok makam yang telah ready, makam ini dapat anda lihat langsung di tempat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung. Buat anda yang menginkan bentuk makam sesuai dengan kemauan anda. Kami dapat juga membuatkanya namun mesti menanti proses sekian hari untuk pembuatan.
Untuk kerajinankami di buat langsung oleh pengrajin batuan alam Tulungagung yang telah pakar di bagiannya. Hingga kwalitas makam telah terjamin mutunya.

Untuk service pemesanan kami sediakan dua service yakni service on-line serta service off line. Untuk service off line dapat datang segera ke tempat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa lewat service on-line dengan menghubungi nomor berikut ini..






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung"