Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer Murah

Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer Murah 

Salam sejahtera buat kita semuanya, Mudah-mudahan terus diberi kesehatan juga kelancaran dalam beraktiftas. Kami Bintang Antik Sejahtera sentral kerajinan batuan alam asli Tulungagung yang sedia kan beraneka keperluan kerajinan bahannya batuan alam, diantaranya yaitu kijing batuan alam. Kijing Batuan pualam sebagai keperluan buat bangun kijing orang terkasih jadi lebih elegant serta berkesan alami. Kijing batuan alam yang sanggup anda peroleh di tempat kami umpama sebagaimana berikut..
Kijing Marmer
Kijing Marmer
Kijing Marmer di atas yaitu kijing marmer yang kami buat untuk makam islam dengan bahan batuan alam Kawi Agung batuan alam ini nampak alami serta berkesan elegant jadi nampak hidup.
Kijing di atas yaitu pesanan dari customer kami dari Tuban. Keluarga beliau mengingan bentuk kijing yang seperti gambar di atas. Kijing yang kami buat yaitu memiliki bahan dari batuan marmer Tulungagung yang telah populer kwalitetnya. Kota kami memanglah populer dengan kualitas batuan alamnya yang sangatlah bagus. Oleh Sebab itu ada banyak Perusahan Multi Nasional yang bersama-sama datang ketempat kami untuk melihat beragam kerajinan yang kami sediakan. Anda juga dapat melihat langsung bentuk makam serta kijing marmer kami yang lain di Kerajinan Marmer Tulungagung, disitu ada beraneka bentuk kijing serta makam marmer yang dapat menjadi recomendasi untuk mengganti makam orang tercinta.

Kijing Marmer di atas biasa dimaksud dengan Makam Marmer Pahlawan Bandung yang memiliki spesifikasi :

Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Tinggi : 75 Cm

Lebar :  60 Cm

Kijing Marmer di atas yaitu kijing batuan alam moderen yang sangatlah pas untuk menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan mengganti kijing orang tercinta. Tidak hanya bahanya yang awet kijing ini terlihaat begitu elegant maka apabila keluarga menginginkan takziah dimakam beliau sangatlah mudah mencarinya dikarenakan kijingnya yang nampak tidak serupa dengan yang lain.

Kijing yang kami buat dikerjakan oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung yang telah pakar dibidangnya. Sehingga untuk hasilnya tidak dapat diragukan, sekali lagi tentunya memiliki kualitas bagus.

Untuk pemesanan kami sedia kan dua layanan yakni Layanan off line serta Layanan on-line, keduanya bisa anda pakai untuk pemesanan. Apabila anda menginginkan datang langsung ke tempat kami atau menginginkan melihat kerajinan apa saja yang telah ready bisa segera datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawatimur. Bisa juga dengan menghubungi staff kami dengan nomor yang telah kami siapkan di bawah ini..



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer Murah "