Makam Marmer | Makam Batu Marmer

Makam Marmer | Makam Batu Marmer

Makam marmer, kami adalah Sentral Kerajinan Batuan Alam, bermacam kerajinan batuan alam bisa anda miliki di tempat kami. Bintang Antik Sejahtera adalah diantara satu sentral kerajinan batuan alam yang telah memakai pelayanan on line menjadi media pemasaranya. Diantara satu kerajinan kami yakni makam marmer, bermacam bentuk makam marmer mampu anda miliki di tempat kami misalnya..

Makam Marmer
Makam Marmer
Makam menjadi tempat peristirahatan terakhir untuk manusia yang sudah wafat, Makam ini sama juga dengan tempat tinggal terakhir untuk manusia. Untuk anda yang mau membuat makam orang terkasih jadi lebih elegant serta alami. Pembangunan memang diantara satu kepentingan yang wajib terpenuhi oleh keluarga yang masihlah hidup. Mendirikan makam juga satu diantara bentuk penghormatan terhadap orang terkasih yang sudah wafat. Di sini kami menyediakan bermacam model makam yang dapat menjadi pilihan anda. Contoh makam di atas terbuat dari marmer kawi agung yang berwarna putih yang halus. Makam diatas merupakan makam yang digunakan untuk makam bayi.

Kami Bintang Antik Sejahtera juga miliki persediaan makam yang sudah ready, makam ini dapat anda lihat langsung di tempat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung. Untuk anda yang menginkan bentuk makam sesuai dengan kemauan anda. Kami bisa juga membuatkanya akan tetapi harus menunggu proses beberapa waktu untuk pembuatan.
Untuk kerajinankami di buat langsung oleh pengrajin batuan alam Tulungagung yang telah pakar dibidangnya. Maka mutu makam telah terjamin kwalitasnya.
Makam Bayi Kristen memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 95 Cm
Lebar :45 Cm
Tinggi : 55 Cm

Untuk pelayanan pemesanan kami sedia kan dua pelayanan yakni pelayanan on line serta pelayanan off-line. Untuk pelayanan off-line bisa datang segera ke tempat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa lewat pelayanan on line dengan menghubungi no dibawah ini..



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Makam Marmer | Makam Batu Marmer"