Makam Marmer, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Makam Di Surabaya

Makam Marmer, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Makam Di Surabaya


Pabrik  marmer kami adalah sentral kerajinan  marmer, berbagai kerajinan marmer dapat anda dapatkan ditempat kami.  Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu sentral kerajinan marmer yang sudah menggunakan layanan online sebagai media pemasaranya. Salah satu kerajinan kami yaitu makam marmer, berbagai model makam marmer dapat anda dapatkan ditempat kami antara lain..
Makam Marmer
Makam Marmer
Makam Marmer_ Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk manusia yang sudah meninggal, Makam ini identik dengan rumah terakhir untuk manusia. Untuk anda yang ingin membuat makam orang tercinta menjadi lebih elegant dan alami. Pembangunan memang salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi oleh keluarga yang masih hidup. Membangun makam juga salah satu bentuk penghormatan kepada orang tercinta yang sudah meninggal. Disini kami menyediakan berbagai model makam yang dapat menjadi pilihan anda. Contoh makam diatas terbuat dari marmer kawi agung yang berwarna putih yang halus. Makam seperti model diatas bisa diukir dengan kaligrafi biasanya makam marmer ditulis dengan warna hitam dan makam granit ditulis dengan warna kuning emas. Tulisan ini dipahat langsung oleh pemahat batuan alam yang sudah ahli dibidangnya.

Kami Bintang Antik Sejahtera juga memiliki stock makam yang sudah ready, makam ini bisa anda lihat langsung ditempat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung. Untuk anda yang menginkan bentuk makam sesuai dengan keinginan anda. Kami juga dapat membuatkanya tetapi harus menunggu proses beberapa hari untuk pembuatan. 
Untuk kerajinankami dibuat langsung oleh pengrajin batuan alam Tulungagung yang sudah ahli dibidangnya. Sehingga kualitas makam sudah terjamin kualitasnya.

Untuk layanan pemesanan kami menyediakan dua layanan yaitu layanan online dan layanan offline. Untuk layanan offline bisa datang langsung ke tempat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa melalui layanan online dengan menghubungi nomor dibawah ini..

Tags:  Harga Kijing Marmer, Model Kijing Makam, Motif Kuburan Kristen, Kijing Makam Marmer, Panjang Kijing Makam, Model Kuburan Minimalis, Kijingan Makam, Kijing Makam Bokoran, Harga Kijing Makam Minimalis



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Makam Marmer, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Makam Di Surabaya"