Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam, Kuburan Kristen Modern


Harga Kijing Marmer Tulungagung,  Harga Kijing Makam, Kuburan Kristen Modern

Salam sejahtera untuk kita semua, Semoga tetap diberikan kesehatan serta kelancaran dalam beraktiftas. Kami Bintang Antik Sejahtera sentral kerajinan batuan alam asli Tulungagung yang menyediakan berbagai kebutuhan kerajinan berbahan batuan alam, salah satunya adalah kijing marmer. Kijing Marmer merupakan kebutuhan untuk membangun kijing orang tercinta menjadi lebih elegant dan terkesan alami. Kijing marmer yang dapat anda dapatkan ditempat kami misal sebagai berikut..

Kuburan Kristen Modern
Kuburan Kristen Modern
Kuburan Kristen Modern diatas adalah kijing marmer yang kami buat untuk kristiani dengan bahan marmer Kawi Agung  marmer ini terlihat alami dan terkesan elegant sehingga terlihat hidup.
Kijing diatas adalah pesanan dari customer kami dari Bali. Keluarga beliau mengingan model kijing yang seperti gambar diatas. Kijing yang kami buat adalah berbahan dari batuan marmer Tulungagung yang sudah terkenal kualitasnya. Kota kami memang terkenal dengan kualitas  batuan alamnya yang sangat bagus. Oleh Karena itu banyak sekali Perusahan Multi Nasional yang berbondong-bondong datang ketempat kami untuk melihat berbagai kerajinan yang kami sediakan. Anda juga bisa melihat langsung model makam dan kijing marmer kami lainya di Kerajinan Marmer Tulungagung, disitu terdapat berbagai model kijing dan makam marmer yang bisa menjadi recomendasi untuk mengganti makam orang tercinta.

Kijing Marmer diatas  biasa disebut dengan Makam Semarang yang mempunyai spesifikasi : 

Bahan : Marmer Kawi Agung
Ukuran : 210 Cm X 80 Cm
Tinggi : 20 Cm

Kijing Marmer diatas adalah kijing marmer modern yang sangat cocok untuk menjadi pilihan bagi anda yang ingin mengganti kijing orang tercinta. Selain bahanya yang awet kijing ini terlihaat sangat elegant sehingga jika keluarga ingin takziah dimakam beliau sangat mudah mencarinya karena kijingnya yang terlihat berbeda dengan yang lainya.
Kijing yang kami buat dikerjakan oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung yang sudah ahli dibidangnya. Sehingga untuk hasilnya tidak bisa diragukan lagi pasti berkualitas bagus. 

Untuk pemesanan kami menyediakan dua layanan yaitu Layanan offline dan Layanan online, keduanya dapat anda gunakan untuk pemesanan. Jika anda ingin datang langsung ke tempat kami atau ingin melihat kerajinan apa saja yang sudah ready bisa langsung datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawatimur. Bisa juga dengan menghubungi staff kami dengan nomor yang telah kami sediakan dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam, Kuburan Kristen Modern"