Model Makam Kristen Terbaru

Model Makam Kristen Terbaru 

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Model Makam Kristen Terbaru
Model Makam Kristen Terbaru
Model Makam Kristen Terbaru _ Kijing makam merupakan tempat peristirahan terakhir untuk Alm atau Almarhumah. Berikut merupakan recomendasi kijing makam kristen model terbaru yang bisa di aplikasikan di makam orang tercinta. Kijing diatas berukuran jumbo yang di pesan oleh cutomer kami dari Surabaya. Model kijing diatas merupak kijing makam dewasa yang sangat kuat dan kokoh. 

Spesifikasi Kijing Granit Kristen diatas Sebagai Berikut :
Bahan : Granit Black Nero   
Model : Makam Box Kristen
Panjang : -
Lebar : -
Tinggi : -

Kijing diatas dibuat oleh pembuat kijing makam dan nisan asli dari kota marmer Tulungagung. Sehingga untuk hasil akhirnya pasti berkualitas bagus. Untuk ukuran kijing makam diatas bisa custom. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Model Makam Kristen Terbaru "